Senin, 20 Januari 2014

Cinta (Again?)

Sempat sering sekali berpikir mengapa Cinta menjadi suatu hal yang asik untuk dibicarakan.
Ya, bicara tentang Cinta memang takkan pernah ada habisnya termasuk bila dibicarakan oleh mereka yang tak mengenal kata Cinta sekalipun...

Berbulan-bulan lamanya, saya yang sempat berpikiran muak dengan pembicaraan Cinta di dunia maya, baik berupa status yang bernada galau bahkan dengan kata-kata manis yang terlampau bullshit ketika seorang kekasih yang (belum resmi) menjalani cerita suci saling bertukar kata "I Love You"

Kini, ibarat ludah dan perumpamaannya.
Fix, saya kembali menjilat ludah sendiri.

Alih-Alih mencari pelampiasan tentang cerita Cinta yang di alami, yang biasanya saya curhat dan cerita sana cerita sini, seolah terdiam tak ingin membicarakan tentang Cinta. Ketika mencoba mengalihkan diri, dan kembali FIX ketika bercengkrama seperti biasa, hidup saya seolah kembali menjadi, sudahlah, tak tau saya namai apa itu....

Maka, satu-satunya cara yaitu begini, menulis dan menulis. Blog yang penuh berisi tentang celoteh amburadul dari suatu sisi hati yang tidak mampu saya ucapkan di dunia nyata. Maka tak heran, jarang sekali kalian (anda yang membaca blog ini) jarang menemukan tulisan tentang buku, ataupun hasil pemikiran, gagasan serta ide yang meluncur sendirinya ketika berada di forum kehidupan nyata.

Berapa kali?
setidaknya dalam beberapa bulan ini, sangat bahagia ketika berada bersamamu...

Ya, layaknya Cinta, biarlah ia tetap abadi ketika tidak diucapkan.
Agar semua menjadi biasa dan biarlah ia menjadi biasa..
Dan tunggu diri ini sayang, diri yang terus berusaha untuk pantas ketika saya harus berjanji di depan orang tuamu ~~~

Untuk kamu, wanita yang kelak akan menjadi ibu untuk anak-anakku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar