Jumat, 25 April 2014

Memanfaatkan dan Di-Manfaatkan

Ada yang aneh dengan pikiran-ku beberapa minggu ini...

Pernah suatu siang, seseorang berkata, jangan terlalu bagus kerjanya nanti yang untung golongan ini.
Awalnya saya meng-iya-kan, karena itu yang saya rasakan.
Tapi ternyata seseorang dan golongannya itulah yang diuntungkan..

Ah saya diManfaatkan ternyata.

Pernah suatu siang yang lain, saya berpikiran, kalau saya serius kerja di tempat ini.
Nanti saya bisa sakit hati, karena adek-adek bakal lari semua ke tempat mereka yang sudah di-Ploting.
Ah seperti boneka saja, dipermainkan dan dipindah sana-sini oleh si pemilik boneka.

Ah, kasian saya, hidup diantara boneka ternyata.
Hebat benar si pemilik boneka yang pandai Memanfaatkan.


Bayangan itu muncul kembali, bekerja pun terasa percuma.

Bagaimana kalau lari ?

Lari-pun tidak menyelesaikan masalah.

Karena doktrin oleh si pemilik boneka, yang entahlah katanya ini lah itu lah..

Ah dasar, apa mereka terlatih untuk itu, bicara mistis yang seharusnya mereka berkaca akan itu.

Balik kembali, ada juga golongan tempat saya bekerja.
Ketika bekerja, entahlah apabila berpikiran kotor saya mungkin sudah keluar dari sini.
Tapi mereka masih butuh saya, (sepertinya)

Untungnya saya masih punya satu organisasi lagi, bersyukur saya tersesat di jalan yang benar.

Terimakasih, terimakasih sudah tidak memanfaatkan-ku.

NB : Apa mungkin dicoba untuk mengadakan pemberontakan ya ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar