Selasa, 16 April 2013

Cinta itu indah (ternyata)

awal bertemu aku takut bicara padamu ,

awal bicara aku takut jatuh cinta padamu ,
awal jatuh cinta, kini aku takut kehilangan dirimu ...

Tepat 1 bulan lalu, 16 Maret 2013 di sebuah bukit sambil memandang menara pemancar sinyal cinta *hueeekkk

Ceritanya, 
1 minggu sebelum hari eksekusi sebenernya udah punya rencana buat men"dor" cewek idaman.
Tapi ya masih takut juga sih, takut ditolak, takut dianggap teman biasa, ya takut di PHP in juga sih..

Ntahlah,
Sambil mengulur-ngulur waktu, ya akhirnya saya mencari apa itu yang namanya kepastian..

zzzzzz

Kepastian ? 

Hahahaa,, ada pepatah mengatakan

Selain menyukai coklat, bunga mawar, dan es krim, wanita menyukai yang namanya kepastian.

Kesimpulannya, ternyata bukan hanya saya saja yg menganggap di PHP in olehnya, 
mungkin saja, dia juga merasa di PHP oleh saya. Ya mungkin sih 

Hahaa,, hina sekali saya nge PHP cewek rasanya :D

Sudahlah, balik ke intinya saja ....

Akhirnya, waktu itu datang juga ...
Waktu diklat Lembaga pers mahasiswa menjadi waktu yang tepat buat nembak bidadari hati tercinta *hueeekkkkk

Kamis malam, 14 Maret 2013
Saya menelpon mama di Sumbawa buat minta doa buat nembak cewek yg udah merebut hatiku deh. *hueks
Akhirnya dengan hati-hati, saya ngomong dan bercerita banyak hal ..
Dan dan dan, mama serta bapak juga ngijinin dan didoakan semoga lancar rencananya ...
Mantep dah pokoknya ...

Jumat pagi 15 maret 2013 
Pertama kalinya tuh saya gonceng kamu, ya walaupun goncengannya bertiga untung aja gak ditangkep polisi yaa ?
Bertiga ? iya bertiga, aku kamu dan cinta .... mbuahahhahahaha
Sepanjang perjalanan kita cerita banyak hal, mulai dari Ujian Nasional yang ditunda hingga kasus eyang subur yang begitu fenomenal ...

Jumat siang setelah jumatan 15 maret 2013 
Sebelum berangkat kumpul di basecamp, saya memutuskan untuk membeli bekal selama diklat ...
Di sebuah warung kecil yang bernama alfamar*t, saya membeli jajan secukupnya saja, karena tahu temen sekelompok yg lain juga bawa banyak jajan, ya ntar kan bisa minta juga ... hahahaha
Akhirnya, ide itu muncul ...
Ide buat nembak cewek, yg simpel namun (kayaknya) romantis ...
Akhirnya saya beli 2 batang coklat silver*een yg paling murah waktu itu ...
jeng jeng jeng, setelah lengkap, langsung joss ke basecamp tercinta ...

Jumat menjelang sore 15 Maret 2013
Sambil menunggu bus angkutan kami, saya mengutarakan niat untuk menembak ini kepada adek sepupu saya yg kebetulan ikut diklat.
Akhirnya, ia bersedia untuk membantu.
Tidak lama kemudian, bus itu datang, bus full ac dan full karaoke tiba di depan kami ..
Selama di bus tersebut, saya duduk dekat dengannya , entah dia sengaja mungkin mau deket deket sama saya ... hahahahaha

Jumat malam 15 Maret 2013
rencana mau nembak malam ini, tapi waktu tidak memungkinkan ...
akhirnya, malah gombal seadanya dulu lah ..

Sabtu pagi 16 Maret 2013
Sarapan dan sebagainya bersama teman setenda ..
Dan juga seperti biasa gombal seadanya sambil minta jajan di tetangga sebelah ...

Sabtu siang 16 maret 2013
Ada games dari trainer handal se Bondowoso ..
Games kelompok yang memacu adrenalin ,, dan syukurnya saya sekelompok sama dia dong ..
hahaha,, namanya jodoh gak kemana , ya dia langsung ambil posisi di belakang saya ..
Kayaknya sengaja dia nya tuh .. hahaha

Sabtu malam 16 maret 2013
Malam eksekusi ,
Bermodal dengan alasan senter hilang dan dia lagi tidak sholat karena darahnya dihisap kelelawar ..
Akhirnya, saya duduk di sampingnya di atas matras sewaan (duduk lho ya)
dan setelah itu, kami melihat ke arah utara, melihat pemancar radio yang akhirnya kami namakan pemancar cinta ...
Malam itu, malam tanpa bintang, bintang-bintang malu menampakkan dirinya karena kalah indah oleh wanita yang tepat di sebelah kanan saya itu ... *siulsiul
Tanpa basa basi dan gombal seperti biasanya, saya keluarin coklat itu dan memberikan kepadanya ..
Ssseeettt,, sesaat sebelum dia ngambil coklatnya, saya tahan dulu coklatnya dan bilang ...
"ya kalo kamu terima cinta saya, ambil coklatnya terus simpen" dan " kalo kamu tolak, kamu hancurin coklat ini terus buang kemanapun kamu mau"
akhirnya ia tersipu malu, mungkin dalam pikirannya "Sayang coklatnya ya"
ya maklum saja, cewek ini terakhir makan coklat 2009 lalu disaat pabrik coklat asal sawojajar membagikan coklat gratis kepada cewek SMA yg memiliki foto profil Alay di jejaring sosial Fesbuk..
akhirnya 5 menit kemudian dia menjawab, "solat dulu gih, ntar tak jawab abis solat"

yah langsung solat, dan berdoa ...
setelah itu, balik kesana ke tempetnya dia tadi ..

tanpa basa basi, dia langsung ngomong ,,,
"aku ngantuk nih, udah tak simpen kok coklatnya" jawabnya sambil kelaparan karena ingin memakan coklat.
tanpa terasa, saya sangat istimewa luar biasa seneng sekali ..

akhirnya,,,,,,,
resmi setelah itu kami berpacaran dan sampai saat ini kami saling berbagi cerita serta semangat satu sama lain :D

Minggu siang 17 maret 2013
kami akhirnya pulang ke rumah masing-masing ..
membawa kado dari diklat yang bernama cintaaaaaa ...

*langsung puter soundtrack C.I.N.T.A nya d'bagindas

"Berapa kali
ku harus katakan cintaberapa lamaku harus menunggumu
Diujung gelisah ini akutak sedetikpun tak ingat kamunamun dirimu masih begituacuhkan ku tak mau tahu"

Kini 1 bulan sudah ,, banyak hal yang telah kita lewati bersama ..
Ya syukur prahara belum sempat kami temui ..
Saya yang sering selingkuh sama PES ini, sering dikeluhkan olehnya ..
ya walaupun gitu, ya sudahlah :D

hahaha
terimakasih ya sayang :p , 
Rynatta Septiandini Rachmadea ~

Senang bertemu denganmu di awal perhitungan suara itu
Senang berbincang denganmu di awal pembuatan berita itu
Senang bercanda denganmu di awal kepanitian itu
Senang jatuh cinta denganmu di awal segalanya
Senang bagi cerita dan semangat denganmu di awal masa bersama itu
Senang punya pacar sepertimu di awal dan hingga akhir nanti

terimakasih <3

1 komentar: