Jumat, 12 April 2013

00:17 - Teguran dari Tuhan

Aku manusia yang takut Neraka, namun aku juga tak pantas di Surga
Ungu - Andai ku Tahu

12 April 2013, jam menunjukkan 00:17

maaf Ya Allah ....
maaf telah sering lalai dari kewajiban-Mu ...
maaf telah sering lupa dengan rezeki-Mu ...
maaf telah khilaf atas larangan-Mu ...

ini semua adalah teguran dari-mu ....

yahhh ,, hampir 2 bulan sudah kembali ke kota ini ...
pergi lagi menuntut ilmu jauh dari kampung halaman ...
jauh dari pantauan orang tua yang selalu menasihati anaknya tentang kebaikan dan kewajiban ...
jauh dari kontrol orang tua dimana dulu kalau salah dan lupa, orang tua selalu mengingatkan ...
tapi sekarang , disini ....
ntahlah ....

Mungkin orang tua, sudah menganggap anaknya dewasa,
menganggap anaknya mampu menjalankan perintah Allah dengan baik dan konsisten ...
tapi hanya anggapan saja, kenyataannya tidak demikian...

kenapa ini, kenapa gampang sekali setan menutup telinga dan membisikkan hasutan untuk meninggalkan solat....
ntahlah, apa karena lingkungan ?

yah, semua berbeda disini ....

ketika ingin berupaya untuk mendekatkan diri, terkadang selalu ada rasa malas ..
ya ntahlah , begitu gampangnya saya terpengaruh ...
pernah suatu saat, ketika dekat dengan-Mu dan berkunjung ke rumah-Mu ...
ada rasa malu sekaligus sedih ...
begitu sombongkah kami ?

sudah lama saya tidak ditegur oleh-Nya ...
dan kali ini, akhirnya saya kembali ditegur ....
bisa jadi ini teguran yang sangat fatal, tapi semoga masih ada kesempatan untuk mengubahnya ...

Bantu kami Ya Allah ,, bantu kami agar lebih dekat (lagi) kepada-Mu ...

Tolong ....
Tolong bantu saya .....
Tolong bantu saya buat memperbaiki semuanya ...

Astagfirullahalzim Astagfirullahalazim Astagfirullahalazim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar