Selasa, 25 Juni 2013

00:36 Mereka datang sendiri

yah kembali malam, kembali kembali dan kembali ...
Entahlah, sudah banyak aku menemukan kata-kata buruk tentang diriku ...
Mungkin saja aku bebal, atau sudah terlalu banyak, dan entahlah ...

Mereka semua datang sendiri, segalanya, teman, amanah, tugas, kewajiban, hak, acara, mereka datang sendiri. 
Aku tidak pernah bisa menolak itu semua, semua kesalahanku di awal, membuatku tidak fokus, membuat seakan - akan aku gila dengan ini semua, dengan amanah yang entah aku sangat sulit menolaknya, aku takut ketika menolak akan membuat orang lain kecewa, dan entahlah.

Aku tak pandai menolak, aku selalu mengatakan oke oke dan oke ketika ada sms yang berkali-kali masuk ke hape-ku. Aku takut menolak, karena alasan yang sama dengan paragraf sebelum ini.. Dan tapi sudahlah.. 

Sepertinya benar, aku harus memilih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar