Minggu, 16 Juni 2013

Aku sangat suka disini

Beberapa minggu lagi kembali ke kampung halaman, dan Aku sangat suka disini

Aku sangat suka disini, bukan karena alam atau wisatanya, karena lebih bagus disana daripada disini.
Aku sangat suka disini, bukan karena kehangatan keluarga, karena lebih hangat disana daripada disini.
Aku sangat suka disini, bukan karena tertawa, karena aku lebih lepas disana daripada disini.

Aku sangat suka disini, bukan karena aku tidak rindu dengan mereka, tapi karena aku benar-benar merindukan mereka hingga akhirnya aku serius berjuang disini 

Aku sangat suka disini karena aku bebas, bebas untuk berjuang dengan caraku sendiri.
Aku sangat suka disini karena aku suka dengan apa yang aku pelajari saat ini, tidak dimana aku bersusah payah untuk mengerti apa yang tidak aku sukai.
Aku sangat suka disini karena banyak hal, termasuk karena ada kamu didalamnya *tsaaaah
Aku sangat suka disini karena tentu lebih banyak tantangan yang menanti.
Aku sangat suka disini karena banyak hal luar biasa yang aku temui.

Dan yang terakhir 

Aku sangat suka disini karena aku sangat suka disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar