Jumat, 07 Desember 2012

Kisah Gather - Part 2 (TIDAK DITERIMA)

masih ababil , beberapa orang belum kenal yang namanya cinta , beberapa orang belum punya konflik cinta segitiga , dan beberapa orang masih suka kesana-kesini nyari dimana tempat yang buat mereka nyaman ....


SEKOLAH MENENGAH ATAS ...
awal - awal masuk SMA , ya bisa dibilang kelas SEPULUH semua orang jadi polos , gak ada yg kenal satu sama lain ..
saya cuman berjalan , mencari cari , kenapa saya ada disini ? harusnya saya kan ada di SMA seberang , bersama teman - teman akrab di kelas sewaktu SMP ? kenapa ? kenapa ?

satu - satunya alasan ya cuman surat , surat yang buat saya tidak percaya sama surat , catatan, atau apalah yg berbentuk tulisan lainnya ...

Surat pengumuman yg agak panjang namun terdengar singkat karena memang intinya hanya ada 4 kata yang di bold hitam dan fontnya diperbesar ...  SMA NEGERI 1 MATARAM , BAYU DIKTIARSA PRATAMA , TIDAK DITERIMA , MOHON MAAF ......

ahhhh ,, hancur aseli , orang tua marah besar ..
tapi kenapa harus marah ? bukankah dimana - mana tujuan sekolah ya cuman mencerdaskan anak didiknya kan ? terus buat apa marah ? GENGSI ? ya kata kata GENGSI inilah yg sudah meracuni beberapa orang termasuk orangtua saya pada waktu ituu...

singkat cerita , saya memutuskan hidup disini , hidup di SMA NEGERI 5 Mataram ....
hidup lagi dengan pertama kalinya dengan mengenal orang - orang baru ...
hidup dengan harapan tidak ada yg memanggilku GEPENG ..
panggilan yg akhirnya membedakan saya dengan bayu bayu lainnya ..
hidup tanpa dipanggil gepeng , sama aja hidup tanpa punya nama mungkin waktu itu.....

hahahha ,, SMA 5 ? SMALA ? Biru Hitam ? hahhhh ,, luar biasa dan tidak buruk menurut saya ..

masuk SMALA tidak berat pada waktu itu , masuk tanpa tes dan sebagainya , hanya mengandalkan NIM yg didapat dari bocoran kunci Ujian Nasional ,, ckckck ...

masuk masuk masuk , masuklah ke gugus 2 , Masa orientasi siswa yg lumayan bikin takut ..
hahaaha ,, maklum masih ababil ...

disini sih , masih belum ketemu siapa siapa , semua serba keterpura - puraan ...
akhirnya 3 hari berlalu , lanjut masuk kelas yg isinya adalah orang orang yg lumayan banyak saya kenal ...
hah ,, X-4 (sepuluh empat) 

Jadi kelas ini ya ? yah okelah .. 
semoga hidup disini menyenangkan .......
yah semoga ...

hidup dengan harapan tidak ada yang memanggilku GEPENG
sama saja dengan hidup tapi tak punya nama .... 

-------- Coming Soon Kisah Gather Part 3 ----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar