Jumat, 07 Desember 2012

Kisah Gather - Part 3 (ini dimulai)

kalo mau ke kantin masih suka nunduk - nunduk di depan kakak kelas , masih belum tau yang mana ruang guru , masih belum tau yang mana namanya Pak Kadran sama Pak Asep ....

"Bayu Diktiarsa Pratama!" teriak bu andriana sambil baca absen ? 
"saya bu....." sahutku .. 

yah perkenalkan , nama saya bayu diktiawrsa pwratama ...
biasa dipanggil bayu , asal sekolah SMP 2 Matallaam , alamat di Kekalik ...

hahaha ,, itulah kata kata pertama , saya yg ndak bisa ngomong "R" terpaksa menyahut dengan kata saya bu disaat yang lain mengatakan "hadir bu" ..

nasib nasib , di saat itu pula , saya malu dengan kekurangan ini , tapi ya mau gimana lagi ,, malu cuman bikin kamu mati .....

nama - nama lain tetap terdengar , dipanggil dan memperkenalkan diri ..
beberapa ada yg familiar , dan beberapa ada yang baru ,....

"Ekky Irza Arfiansyah!" , hadir bu .. katanya ...
bocah berambut keriting , sedikit dikit senyum , sedikit dikit senyum, berasal dari spensa hahaha ..

"Fikri Dewantara!" , hadir bu , katanya sambil memincingkan mata , (ntah sengaja atau ndak), fikri ini sekolahnya dulu di Spensa juga ..

"Januar Wahyu Priyanto!" iya saya bu , katanya sambil senyam senyum terus ketawa, hahaha ..

"Koko Aji Ridwan Mas!" hehe , iya bu .. peri pake ketawa koko ini ...

"Muhammad Irfandi!" iyaaaa hadir bu .. angkat tangan , sambil duduk di depan karena telat ,, (sial sekali dia waktu itu)

3 nama terakhir , dulu sekolah di SMP 2 , sama kayak saya , Wahyu di kelas E , Koko B , Pendi I

setelah semua dipanggil , dan berkenalan ,, eh tiba tiba ,, ada anak yang nanti mungkin jadi maskot di kelas X4 ,, anaknya besar tinggi raksaksaaaaaaaa .. masuk masuk sambil ketuk pintu ,, mukanya sangat familiar ...

"misi buk , saya ternyata di kelas ini , saya pindahan dari kelas X8, katanya pak guru yg disana , saya sebenernya masuk kelas ini ,,." katanya dengan ya bisa dibilang gugup

"oh jadi kamu yang namanya Syaifin Nizar ?"

"iya bu.. hehhehe..."

hahaha ,, ke 6 nama itulah yang siap mengisi Kisah Gather , kisah tentang persahabatan anak - anak SMA yg penuh warna , penuh cita - cita, penuh cinta , penuh konflik , penuh semuanyaaaaa ....

TIDAK ADA YANG ABADI , ada kalanya persahabatan bisa pecah pula , dan ada kalanya pula , persahabatan bisa bertahan lama , tapi yang jelas di setiap cerita persahabatan , pasti ada konflik satu sama lain yang akhirnya makin menguatkan cerita persahabatan ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar