Selasa, 25 Desember 2012

Tidak ada yang lebih ISTIMEWA dari

nb : Notes ini dibuat sehari sebelum meninggalkan kota Mataram tercinta, dan dipublish di blog ini 25  Desember 2012 pukul 22.45 WIB

Tidak ada yang lebih ISTIMEWA dari .....

Dari Allah dan Rasulnya
Dari orang tua dan kedua saudara
Dari Kota Mataram
Dari 12 Tahun BTN Kekalik
Dari 3 Tahun A community Spendu

Dari Lapangan SMALA dan yang bermain di atasnya
Dari Gather dan sejuta kenangannya
Dari 12 tahun yang datang dan pergi di lapangan BTN
Dari Sekretaris RISMA
Dari D’elsico
Dari Classmeeting
Dari 7 Wonders
Dari bangku kedua pojok kanan
Dari 10.30 Senin – Sabtu
Dari AMS
Dari Sumbawa
Dari bulan puasa
Dari senior years project
Dari panitia ujian nasional
Dari promnite
Dari reuni
Dari 2 oktober 2010
Dari 10 November 2011 dan 6 bulan 15 hari setelahnya
Dari 13,6 KM kekalik – narmada
Dari 4694 BL honda revo
Dari 28 mei 2010 2011 2012
Dari sembalun seteru mekaki setokel kerandangan lotim sire
Dari UN 01 - 018 – 007 – 2
Dari SNMPTN 312 – 65 – 01156
Dari 6 juli 2012
Dari teman dan sahabat
Dari guru SD 45 SPENDU SMALA
Dari keluarga papa mama fikri azzah

Tidak ada,, kecuali apa yang telah kalian semua berikan selama di kota ini ..
Saya senang, kita bisa tersenyum dan menangis, bermimpi serta bersorak bahagia bersama saya ..
Bagi saya tak ada kota yang lebih indah dari ini ..
Mungkin kita pasti bertemu kembali disini, kalian yang membuat saya seperti ini, sukses dengan masa depan kalian kawan ..
Lebih dari apapun, hari ini saya hanya ingin mengucapkan TERIMA KASIH untuk semuanya ..


Mataram, 23 Agustus 2012
Bayu Diktiarsa Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar