Selasa, 20 November 2012

INSPIRASI (Opening) - Bangku Pojok Kanan Depan

Kita yang sering debatin Pak dono guru baik apa ndak , Kita yang sering debatin kriteria menjadi sukses , Kita yang debatin cita - cita saya yang gak konsisten , Kita yang debatin kisah cintanya ekky, kita ya kita, ngobrol terus waktu guru terangin ....

Malang , 20 November 2012 ......

Tulisan ini saya dedikasikan khusus buat mereka sahabat - sahabat (gila) saya di kelas yg kepengen dapatkan inspirasi konyol dari saya ..

AGUNG , BOJOK , EKKY ...

Berempat kita bicarakan mimpi yang sok bijak , dan pasti saya gak mau kalah pada akhirnya ..
tidak ada yang pernah mau kalah di bangku pojok kanan depan ,, walau pada akhirnya ekky atau lebih akrab dipanggil ekkot sengaja mengalah karena gak mau diganggu kalo matematika ... hahahahahaha

konyol , ya inilah kita ,, siswa biasa yang penuh mimpi , penuh impian , ada saja yg kita bicarakan .. Tidak pernah habis cerita, mulai dari masalah bangsa Indonesia , mulai dari kata MASIH JAUH , sampai pelajaran yg gak tau guru sudah bahas sampai mana ..

hahhh,, berapa bulan sudah sejak rutinitas itu berakhir ,, cuman bojok mungkin yg sering celotehan sampah dari saya ,, hahahahaha ,, kita bicara mimpi , kita bicara macam - macam di malang , dari kamar kosan-nya bojok sampe jalanan kota Malang ..


dulu sempat ada keinginan untuk menulis di Blog , tapi hilang ,, padahal saya masih ingat , saya membuat blog ini di KAMARNYA AGUNG ? BERSAMA EKKOT juga .. ya saya masih simpen tanggalnya gung , 31 OKTOBER 2011 waktu kita kerjain karya ilmiahnya pak yoga .. udah lebih 1 tahun sekarang yaa ? 

kamu bilang gung , "saya dan ekky menjadi saksi lahirnya blogmu peng.." tapi , 2012 , praktis cuman sekali saya menulis kembali di blog ini .. sempet ada keinginan buat nulis lagi , tapi males males dan males ..

sampai hari itu datang ,, Senin 19 November 2012 sebuah sms masuk 

J. Agung Budi Prakoso2 (Agung) : ada blokmu ? minta alamatx ? sering km perbaruhi tulisanmu ? 

Saya : Ada, liat d profil twit sy, jarang gung (maklum sibuk)

Agung : Km ini gak efisien, ngapain sy mesti liat twitmu dulu.. Just give the word

Saya : (njleb) kamu lbh cerdas skrd bro .. Silverwayspratama.blogspot.com atau serach d google SILVER WAYS

Agung : Sering2 perbaruhi yu, Kadang2 otak sy buntu dan butuh inspirasi , Tulis tntng negara,gaza,kuliah, selebriti, atau apalah

Saya : Hari ini juga gung, hari ini juga .. 
(sampah ini , dia masih percaya sama bualan saya , bualan mimpi , inspirasi aneh aneh dari siswa biasa , yg modal ngomong tok kalo kuliah,,,, aaarrrggghhh ,, kenapa ? kenapa harus saya?) 

Agung : Jgn katakan tidak, tapi katakan blum. jgn katakan belum, tp katakan nanti . Jgn katakan nanti , tapi sekarang juga ...

Saya : Hari ini gung , pulang dari sini langsung.. 
(sampah ini, ndak , anak ini , semuanya berubah atau mungkin tetap sama, masih pengen sharing mimpi , harapan, dan celotehan tentang segala hal , segala hal , apapun itu dari saya , dan semuanya) 

Agung : Insyaallah gep , akan kuraih mimpiku , Insyaallah.. Doakan selalu temenmu yang lemah ini ..

Saya : "Waktu" inget jawabanmu di pertanyaan terakhir saya , apa yg paling berharga yg kamu dapatkan disini ? dan kamu jawab "WAKTU" Sebab waktu tidak dapat diulang bro .. 
(hhhaaahhh , waktu tetap berjalan bro , mimpi kita masing masing makin dekat) 

~~~~~~~~~

yah, mau bagaimana lagi , ini sudah dimulai sejak dulu , sejak kita masih SMA .. Bertemu ? tidak, dipertemukan takdir tepatnya mungkin .. Kita temukan banyak pelajaran disini, salah satunya mimpi yang bermula dari Bangku Pojok Kanan Depan ...

Jangan katakan tidak, tapi katakan belum. jangan katakan belum, tapi katakan nanti . Jangan katakan nanti , tapi katakan sekarang juga ... - Agung Budi Prakoso

2 komentar:

  1. hebat ya, hanya dengan membaca tulisan amburadul ini bisa membuat air mataku tumpah dalam sekejap. aku rindu kalian. kalian yang aduh, cerewet, gila, keras kepala, bodoh, sekaligus cerdas dengan pendapat dan teori yang kalian buat. salam kangen dari virgin. sampai jumpa di titik sukses, katanya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimaakasih saudari ,, sampai jumpa lagi ,, salam hangat dari saya yang masih kayak dulu .

      Hapus