Jumat, 23 November 2012

Kisah Gather - Part 1 (Start in facebook)


Pernah ada yang bilang , Persahabatan itu sering banget dapet berbagai cobaan , tapi Persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bisa terus awet sampai sekarang.


"Ya saya harus nulis , harus bisa harus bisa , pokoknya blog ini harus rame biar bisa enak ntar dapet tambahan rejeki," itu pikir saya dalam hati ...

tapiiiii 

aaarrrrggghhh ,, pas punya kesempatan buat nulis , buntu mau nulis apa .. 

Cari cari inspirasi di twitter, males bener, TL udah diisi sama yg ituuuuuuu ituuuuu aja  .. 
Terus cari di Facebook, buka beranda - poker - beranda ,, itu itu aja sambil ngarep chip poker nambah ...

tapi walaupun gitu, jejaring sosial yang udah mulai (maaf) lumutan ini membuat saya lebih tertarik ketimbang twitter yang katanya sih jadi dunia maya paling FAVORIT di Indonesia ..

Facebook dibuka , terus liat notif , eh ada temen yg ngaku ngaku GAGAH (semacam ganteng , rupawan, atau apalah) koment status anda .. ckckck

tu kan buntu lagi , (buka facebook lagi)

*45 menit kemudian 

haahhhh (menghela nafas lho ini) , saya terdiam , entah kenapa , 3 catatan yang pernah dibuat oleh dua orang temen saya ini seketika membuat saya bersyukur , tertawa kecil , terus teriak teriak di dalam hati "sampah anak anak ini , kok bisa saya kangen sama mereka"

saya yang dulunya sangat benci dengan catatan, surat, tulisan , apa lah semacamnya itu gara gara dinyatakan TIDAK DITERIMA di SMA terfavorit waktu itu , malah terdiam melihat catatan konyol yang dulu sempat saya tertawakan karena saya pikir "TIDAK MUNGKIN"... 

tidak mungkin ada orang - orang yang mau berbagi dengan tulus , yang mau rela nganter temennya pulang padahal rumahnya di lain jalur , yang mau paksain buat pergi jauh jauh sambil bantu temennya buat nyatain cinta ke cewek yang dipujanya *tsaahh ,, yang mau tidur peluk - pelukan tanpa rasa malu , semua itu tidak mungkin waktu itu .. tapi semua salah , MASA SMA ADALAH MASA YANG PALING INDAH KAWAN. Disana, saya, kamu, kita, bertemu teman ,, eh ndak ,, sahabat yang luar biasa yg tetap ada disini, iya disini (nunjuk hati , sambil senyum sok imut) ..

Tapi sekarang ,, "anak anak itu" ada di tempat mereka masing - masing, saya di Malang , satu lagi di Jatinangor , mereka sisanya berjuang di tanah kelahiran Mataram , dengan tujuan yang sama meraih mimpi masing - masing dengan semangat yang sama Semangat Gather ... jegeeeerrrr 

hahaha ,, kalo katanya di salah satu novel yang saya baca sih  ...

akan selalu ada suatu keadaan, kenangan, dan orang - orang tertentu yang pernah singgah dalam hati kita meninggalkan jejak langkah di hati kita dan kita pun tidak akan pernah sama lagi seperti kita sebelumnya ......

************** ................... ***************
NB : Kalau mau baca 3 catetan keren tentang indahnya persahabatan, buka link ini Catatan 1 , Catatan 2 , Catatan 3

COMING SOON Kisah Gather - (klik disini) Part 2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar