Senin, 31 Oktober 2011

Contoh Pidato Bahasa Indonesia

O L A H R A G A dan K E S E H A T A N

            Assalamu’alaikum warahmatullahi Wabarakatuh dan selamat pagi saya ucapkan kepada Bapak, ibu guru serta teman-teman yang saya hormati.
.Hadirin yang berbahagia, pada zaman modern ini, telah banyak penemuan-penemuan baru, ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju serta tempat-tempat fitnees ataupun obat-obatan yang mampu menyehatkan tubuh kita. Tapi mengapa hanya segilintir orang saja yang mau menggerakkan tubuhnya untuk sekedar berolahraga. Apalagi sekarang Kebanyakan dari mereka memilih hal-hal yang praktis untuk kesehatan mereka dan tentu itu akan merogoh kocek yang lumayan dalam.
           
Teman-teman yang berbahagia
Oleh karena itu, marilah kita sama-sama berolahraga seperti misalnya lari pagi atau olahraga lainnya seperti bersepeda ataupun bermain sepakbola. Selain gratis dan tak perlu merogoh kocek yang Sangat dalam, cara ini lebih efektif bagi kesehatan kita semua. Jadi kita tidak perlu lagi pergi ke tempat fitness untuk berolahraga ataupun membeli suplement maupun obatkuat yang berharga mahal.  

           Teman teman yang bebahagia .
Oleh karena itu, marilah kita berolahraga supaya tubuh kita sehat. Olahraga seperti lari pagi tentu sangat bagus untuk kesehatan jantung kita, ataupun bemain sepakbola bersama teman teman. Selain gratis banyak manfaat dari berolahraga. Tubuh kita menjadi sehat dan kuat, terhindar dari berbagai penyakit serta menumbuhkan jiwa sosial bagi kehidupan bermasyarakat. Seperti kata pepatah  men sana in corpore sano, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.”  Maka mulai dari hari ini Mari kita sama-sama berolah raga, siapapun dan dimanapun anda, di sekolah, dirumah dan dimana saja tempat yang memungkinkan untuk berolahraga.
Sekian sepatah dua patah kata dari Saya, semoga mampu memotivasi anda-anda sekalian, terutama diri saya sendiri. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar